RSS

huwaduh..

30 Mar

sekarang udah jam 23.30 lebih,,
aku masih di gelanggang mahasiswa UGM,,
rencana awal mo cari bahan buat ujian Genetika Sel besok pagi,, malah jadi blogwalking..

dan parahnya,,
sekarang maagku kambuh lagi,,
dengan keadaan ndak ada orang jualan makanan di deket gelanggang,,
hujan pun.. huhu..
ampunilah dosaku..!!

gelanggang udah mulai sepi,,
tapi untung lampu masih nyala..
dan pintu-pintu masih belum terkunci…

aku lapar..
butuh makan,,
padahal tadi udah makan…

perutku nyeri..!!
lagi-lagi maag ku kambuh…
heran juga,, kok ya ndak sembuh2…

duh,, sakit…!!
mana nggak bawa obat pula…
lengkap sudah derita mahasiswa biologi ugm yang tak kunjung lulus ini,,
yang punya cita-cita mulia membela bangsa dan negara pengen jadi newspresenter *ngarep!! tapi amien deh. huehe..*,,
dan pengen kerja di McDonald’s lagi..
huhu..

dan betapa nggak pentingnya postingan ini,,
hingga membuat perut ini semakin perih adanya,,
karena dingin dan lapar yang mendera…

ampuni dosa-dosaku,, Tuhan..!!
dan berkatilah mereka yang udah meluangkan waktunya untuk mampir di blogku..
amien..!!🙂

jadi,, apabila dalam suatu kromosom Pentahibrid Aa Bb Cc Dd Ee,, gen B dan C berangkai tidak sempurna secara coupling phase,, sedangkan gen D dan E berangkai sempurna secara repulsion phase,, berapa macam gamet yang terbentuk..?! jelaskan dengan gambaran kemungkinan-kemungkinan yang terjadi…!! *baca catetan Genetika Sel sambil ngacak2 rambut*

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2008 in such a simple life

 

2 responses to “huwaduh..

  1. Hangga Fathana

    Maret 31, 2008 at 4:35 pm

    Anda mendapatkan karangan bunga dari Rekan-Rekan PDDJ dengan ucapan : SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERPILIHNYA DIMAS KAHARUDIN INDRA SEBAGAI SEKRETARIS PAGUYUBAN DIMAS DIAJENG YOGYAKARTA.

    KIP! : terima kasih.. *menerima karangan bunga,, melambaikan tangan ke fans,, trus melempar ciuman dengan dua jari kiri. wkeke..*

     
  2. ANTA

    Maret 31, 2008 at 7:07 pm

    jawaban dari pertanyaan GENETIKA SEL saudara adalah…….KEMUNGKINAN KEMUNGKINAN YANG TERJADI ADA 2 KEMUNGKINAN. pertama adalah kemungkinan itu terjadi dan yang kedua adalah kemungkinan gak terjadi. cucok gak? hehehe*kabur ke hutan bersama dora*

    KIP! : duh,, komennya filsafat banget.. wkeke… btw,, segitu setianya ya Boots ke Dora.. mpe ke hutan pun dijabanin.. hihihi…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: